Kumpulan Kata Kata Meminta Maaf

Merasa bersalah pada seseorang dan malu untuk bertemu langsung atau karena jarak dan kesempatan tidak memungkinkan maka anda bisa mengirimkan permintaaan maaf melalui kartu, email, voice mail, pesan singkat, dll. Berikut ini adalah Kumpulan Kata - Kata Meminta Maaf yang bisa anda pilih dan kirimkan pada seseorang. Hanya saja anda harus lebih memperhatikan kepada siapa permintaan maaf tersebut anda sampaikan. Jangan sampai permintaan maaf membuat orang tersebut menjadi semakin tersinggung. 

Pemilihan kata kata adalah hal yang harus diperhatikan. Semoga Kumpulan Kata - Kata Meminta Maaf ini bisa anda pakai dan bermanfaat. Contohnya berikut ini :
 
Kepada relasi bisnis
Selamat siang pak Sunarwo,
Kami mohon maaf pesanan bapak yang seharusnya selesai tanggal 2 Desember harus tertunda. Karena bahan baku yang kami perlukan untuk mengerjakan pesanan bapak tersebut tertahan di bandara. Hal ini akibat kesalahan dokumen dari fihak pengirim di luar negri. Kami sudah mengkonfirmasi kepada mereka dan sudah bisa di atasi. Pesanan bapak akan selesai pada tanggal 7 Desember. Untuk ketidak nyamanan ini sekali lagi kami meminta maaf yang sebesar-besarnya. Semoga bapak bisa mengerti dan memaklumi hal ini. Dan sebagai permintaan maaf kami, pesanan bapak akan kami tambahkan sebanyak 50 piece.  Semoga kita masih bisa menjalin kerja sama di lain kesempatan. Terimakasih.
 
Kepada suami atau istri
Papa sayang….
Maafkan mama yah, kemarin lupa membeli oleh –oleh pesanan papa. Tapi jangan khawatir mama sudah beli via internet dan barangnya sudah on the way ke kantor papa. Jangan marah yah pa…..I love you, mama.
 
Kepada sahabat
Fanny yang imuuuuuuut…so sorry ga bisa datang ke acara ulang tahun kamu. Karena mendadak aku di suruh pak Nunu berangkat ke Jakarta. Aku ga kasih kabar karena takut kamu kecewa. Semoga setelah baca sms ini kamu ga manyuuuuun lagi ya heehehehe.Yang penting acaranya sukses, ya ga?! Dan aku ada hadiaaaah buat kamu……Wait for me yah, besok aku pulang, byeeeeee.
 
Kepada pacar
Babe….maaf yaaaah….tadi aku ga balas sms kamu, soalnya dipanggil pak bos ke ruangannya. Pulang kantor aku jemput kamu yah…..muach, love you babe.
 
Kumpulan Kata - Kata Minta Maaf ini bisa anda gunakan bahkan rubah sesuai dengan kebutuhan. Semoga permintaan maaf anda di terima.

Bagikan ke :

Facebook Twitter