Kumpulan Ucapan Selamat Tidur Romantis

Kumpulan Ucapan Selamat Tidur Romantis ini bisa menjadi bahan buat kamu yang suka memberi ucapan. Untuk kamu yang sedang pacaran, untuk istri atau suami tercinta. Banyak kata – kata manis dan romantis yang bisa kita pilih sebagai penghantar tidur untuk orang tersayang. Walaupun sederhana tapi hal ini bisa membuat pasangan kita merasa di perhatikan. Membuat hubungan asmara dan kehidupan berumah tangga menjadi semakin romantis. Percayalah bahwa pasangan selalu  ingin mengetahui bagaimana perasaan kita terhadapnya. Kata – kata romantis menjelang tidur cukup membuat rasa cinta semakin berarti dalam sebuah hubungan. 

Bila tidak terbiasa dan malu untuk menyampaikannya maka kita bisa menuliskannya di kartu kecil dan meletakkannya di samping tempat tidur. Sehingga bisa di baca oleh pasangan kita. Kalau untuk pacar bisa dengan sms ataupun menelfon langsung.  Hal –hal kecil seperti ini juga bisa mendinginkan masalah yang mungkin sedang kita hadapi dengan pasangan. Ucapan selamat tidur yang romantis semoga bisa menjadi penawar dari hubungan yang sedang bermasalah.

Kumpulan Ucapan Selamat Tidur Romantis

Sayang…selamat malam , selamat tidur…Semoga di lelapmu engkau masih ingat bahwa aku begitu mencintaimu…..

tidur yang nyenyak yah…..mimpikan yang paling indah tentang kita berdua….I love you 
Sayang….selamat tidur …jangan lupa baca doa tidurnya yaa, agar kamu nyenyak dan selalu dalam lindungan Allah. Goodnight

Darling…good night, sleep tight…..love you 

Honey….I miss you so much but we must sleep and rest now, goodnight ….sleep well and love you more

Cantik….sekarang kita tidur dulu….malam semakin larut, selamat tidur sayang…aku jemput kamu besok yah.., bye for now, luv yuuuu… muuuuach

Handsome….goodnight let sleep now, hold me in your arms and kiss me with love

Sweet heart….close your eyes, sleep tight, and dream of me….

My darling….night is old and time is running but my love for you is always true. Goodnight and sleep tight

Semoga Kumpulan Ucapan Selamat Tidur Romantis ini bisa menginspirasi anda untuk member ucapa selamat tidur kepada orang yang anda sayangi.

Bagikan ke :

Facebook Twitter